Powered By Blogger

Thursday 9 June 2016

Kangen Nggak Kartun Nickelodeon Jadul?

Sumpeh, ane kangen banget sama acara, film kartun Nickelodeon yang jadul 😢

Mungkin sekarang yang masih eksis Peguin of Madagascar, SpongeBob Squarepants, Dora the Explorer dll.

Tapi tau nggak sih dulu itu kalo nonton harus berjuang nerjemahin apa yang mereka katakan ato nggak baca teksnya karna masih sub. Inggris sedangkan masih SD kelas berapa gitu kwkw berusahan ngertin juga.

Pertama kali ditayangin tuh di ANTV terus Lativi yang dulu ada acara Pemburu Hantunya bareng Ustadz itu loh sejak disini udah diterjemahin mendingan ngarti dikit terus pindah lagi ke Global TV.

Blue's clues, anjing biru yang suka ngasih kode ke Steve tapi kadang suka nggak peka kaya Dora ngeselin "Kita dapat surat.. Kita dapat surat dari siapa?? Wee.." Blue punya gebetan namanya Magenta. Dulu Steve mukanya unyu banget waktu ane kecil sekarang?

Hey Arnold! Ini paling gokil bentuk wajahnya aneh semua dari gepeng, lonjong, alisnyatu kadang suka flashback kalo ada yang cerita latar langsung berubah tapi bisa diatasin. Kamar Arnold keren bisa liat pemandangan gitu!

Rugrats, isinya sekumpulan bayi aneh yang suka bertualang sebenarnya udah pada meninggal sih. Tommy si pemberani Chucky si penakut padahal usianya 2th si kembar Phil dan Lil yang doyan makan cacing dan lumpur. Yang hidup hanya Angelica walau anaknya nyebelin banget. Ada sambunganya All Grow Up nah yang ane heran disini masih hidup ternyata huhu ini ceritanya udah mulai remaja.

Sebenarnya masih ada 10 lagi segini aja cukup 😥

No comments:

Post a Comment